Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2014

Nama Superhero Dari Binatang

Berikut ini nama superhero populer yang diambil dari nama binatang. Selain kemampuan kebinatangannya, yang paling penting enak didengar: 1. Spiderman 2. Batman 3. Catwoman 4. Wolferine
Berikut ini nama superhero yang tidak cocok diambil dari nama binatang. Selain kurang hebat kebinatangannya, juga tidak enak didengar. 1. Chickenman (Bisa berarti manusia pengecut) 2. Ratman (Seperti nama tukang pos: Bpk.Suratman) 3. Pigman (Terdengar seperti zat merah darah, selain itu juga haram) 4. Donkeyman (Binatang yang terkenal karena kebodohannya) 5. Elephantman (Sulit membuat kostum karena ukurannya sangat besar) 6. Hippopotamuseferine (Sulit diucapkan dan sulit saat mengisi formulir) 7. Snailman (Super lelet) 8. Monkeyman (Siapa yang mau dibilang mirip monyet?) ...... 

Judul Film HOLLYWOOD versi bahasa SUNDA

Judul Film HOLLYWOOD setelah diterjemahkan ke bahasa SUNDA
- DIE HARD = Hese Paeh
- TITANIC = Titeuleum
- FAST & FURIOUS = Ngebut bari ambek-ambekan
- IRON MAN = Tukang Ngalicin
- HUNGER GAMES = Ulin Neang Dahareun
- MEN IN BLACK = Si Hideung
- KICK ASS = Ditalapung
- PARANORMAL ACTIVITY = Dijungjurigan 
- FINAL DESTINATION = Cilaka 12
- GONE WITH THE WIND = Hiber
- BOURNE IDENTITY = Kuring Saha
- DIE ANOTHER DAY = Engke we Paehna
- BABY'S DAY OUT = Orok Leupas
- I AM NUMBER FOUR = Aing Ka Opat!
- STAND BY ME = Gigireun
- SLEEPING BEAUTY = Sarewae
- TOY STORY = Cocooan Hirup
- FINDING NEMO = Newak Lauk
- INCEPTION = Kaimpen impen
- THE LORD OF THE RINGS = Nuboga cingcin
- MILLION DOLLAR BABY = Awewe Awis
- SPIDERMAN = Lamat Lancah
- KING KONG = Biang Kunyuk
- MISSION IMPOSSIBLE = Teu Tiasa
- GHOSTBUSTER = Tukang Newak Jurig
- 3 IDIOTS = Belegug Tiluan

Komentar Review Modem + Mobile Wifi ZTE MF70

Gambar
Jika di rumah / tempat anda banyak gadget yang memiliki koneksi internet, tentu akan boros jika setiap gadget memiliki kartu internet tersendiri. Sebagai contoh penulis memiliki laptop dengan modem + kartu, 2 Tablet 3G dan 3 Smartphone. Jika semua gadget tsb memiliki kartu internet maka penulis harus memiliki 6 kartu internet. Sedangkan satu kartu internet tsb biasanya harganya 50ribu perbulan dengan kuota 2 GB. Jika ada 6 gadget berarti 50ribu x 6 = 300ribu perbulan. Wah buat pribadi sih duit segitu sayang banget untuk internetan, jika setahun maka biaya 300ribu x 12bulan = 3,6juta! Wah lebih mahal daripada bayar pajak rumah plus listrik plus telepon dan plus pajak mobil / motor.

Namun setelah memiliki ZTE MF-70 cukup dengan 1 kartu, semua gadget tsb dapat berselancar di internet bersamaan. Kecepatannya pun ngebut karena koneksinya sampai 21 Mbps (Biasanya modem standar cuma 3,6 - 7,2 Mbps). Untuk pemakaiannya cukup tancapkan colokan modem ke Charger untuk BB/Android lalu charger ts…

Liburan Keluarga di Taman Wisata Air Panas Sari Ater Jl.Ciater Subang

Gambar
Liburan tanpa perencanaan kali ini, kami sekeluarga berangkat menuju Hotel Eldorado Setiabudhi Bandung. Tapi karena kondisi dompet yang tidak memungkinkan, kami melanjutkan perjalanan dan tersesat sampai di Taman Wisata Air Panas Sari Ater, Jl.Cipanas Kota Subang yang berada 20 KM dari alun alun Lembang. Setiba disana kami harus membeli tiket masuk. Jika tidak beli tidak bisa masuk. Dengan berbagai cara kami berusaha menghindari petugas tiket, namun karena pengamanan yang berlapis dan super ketat, kami tetap harus bayar tiket. Setelah lolos, kami memasuki area wisata dengan berjalan kaki di jalan setapak yang turun terus (kalau pulang naik terus). Terdapat sungai mengalir dengan air panas (tepatnya hangat) yang baik bagi anda yang memiliki kelebihan seperti badan pegal-pegal, kepala sering pusing, rorombeheun dan budug. Di sungai air panas eh... hangat tersebut, anda bisa berendam bersama orang-orang berpenyakit, ikan-ikan kelaparan, cacing-cacing lincah dan sampah-sampah supermarket…

Komentar Rumah Hantu Yogya Kepatihan Bandung

Gambar
LIBURAN KE RUMAH HANTU YOGYA KAPATIHAN BANDUNG Waktu hari Kamis tanggal 28 Desember 2013, saya dan keluarga berencana untuk bermain ke Yogya Kapatihan Bandung. Kami semua berangkat siang hari jam 12an.  Sesampainya disana kami bermain di game masternya dan keliling keliling yogya kapatihan. Setelah puas bermain kami sekeluarga berencana memasuki wahana rumah hantunya, untuk uji keberanian. Harga masuknya terjangkau cuma Rp.15.000 saja tapi harus memakai kartu game masternya. Terus kami pun masuk kesana, tapi harus empat orang-empat orang, jadi kami membagi dua kelompk. Kami ngantri deh....nunggu giliran masuk. Belum masuk aja suasananya udah mencekam, waktu lagi naik tangganya aja dikasih efek suara anjing yg ngegonggong dan mengaum ditambah setting tempatnya yang emang bener-bener keren banget deh! Oh iya, waktu lagi ngantri ada gerombolan anak perempuan masuk kesana, baru aja mereka buka pintu dan masuk dikit ke dalam wahana rumah hantu tersebut, mereka udah teriak-teriakan panik. M…