Sabtu, 04 Januari 2014

Komentar Rumah Hantu Yogya Kepatihan Bandung

LIBURAN KE RUMAH HANTU YOGYA KAPATIHAN BANDUNG
Waktu hari Kamis tanggal 28 Desember 2013, saya dan keluarga berencana untuk bermain ke Yogya Kapatihan Bandung. Kami semua berangkat siang hari jam 12an. 
Sesampainya disana kami bermain di game masternya dan keliling keliling yogya kapatihan. Setelah puas bermain kami sekeluarga berencana memasuki wahana rumah hantunya, untuk uji keberanian. Harga masuknya terjangkau cuma Rp.15.000 saja tapi harus memakai kartu game masternya. Terus kami pun masuk kesana, tapi harus empat orang-empat orang, jadi kami membagi dua kelompk. Kami ngantri deh....nunggu giliran masuk. Belum masuk aja suasananya udah mencekam, waktu lagi naik tangganya aja dikasih efek suara anjing yg ngegonggong dan mengaum ditambah setting tempatnya yang emang bener-bener keren banget deh! Oh iya, waktu lagi ngantri ada gerombolan anak perempuan masuk kesana, baru aja mereka buka pintu dan masuk dikit ke dalam wahana rumah hantu tersebut, mereka udah teriak-teriakan panik. Malah beberapa dari mereka ada yang keluar lagi hahahaha=)))
Berfoto sejenak bersama hantu

Suasana tempat bermain dekat rumah hantu

Ini boneka monyet yang tidak ada di rumah hantu
Saatnya kita masuk.....!!!!!
JRENG JRENG JRENG JRENG(jantung berdebar-debar)
Kami masuk, ayah saya didepan adik saya di kedua ibu saya di ketiga dan saya paling belakang. Waktu masuk udah dikagetin sama figura dan suara lampu yang jatuh!!(deg deg deg deg deg deg)
Terus kami lanjutin lagi ke ruang kedua disitu kayak ga ada apa-apa cuma tutup kloset yg ngebuka tutup buka tutup aja, ketika dilewatin ada kuntilanak yang nongol dari bak mandi!!! ARRRRGGGHHHHH!!!!! kami lari lanjut keruang berikutnya, ketika mau belok disitu udah siap ada nenek- nenek di kursi goyang, kita bingung gimana mau melewatinya? soalnya pintu untuk ke ruang berikutnya ada disamping si nenek itu, dari situ kami langsung lari nekat sambil teriak-terikan gajelas. Ayah saya selalu menmpati posisi paling depan. Saat mau masuk ruangan selanjutnya ayah saya membuka tirai  dan terlihat sosok mayat lagi tiduran di kasur dan anak kecil duduk disebelah mayat tsb. Lalu ayah saya memberanikan diri lari kedalam, eh ternyata ayah saya malah mau masuk ke lemari, soalnya lemarinya mirip sama pintu keruangan lain. Padahal si pintunya ada di sebelah anak- anak yg duduk itu. Lanjut lagi keruangan berikutnya, disitu ceritanya sebuah dapur, ada nenek-nenek lagi ngerendos(bhs.indo:menumbuk) tapi kepalanya bisa berputar 360 derajat, yap kami semua sontak melihat ruangan yang ada di depan, karena oh karena ada kuntilanak pake baju putih, rambutnya terurai panjang dan badannya besar lagi duduk di meja makan bersama rekannya yg berbaju hitam berbadan kecil. Saya kira si kunti tsb akan mengejar kami semua, apalagi yg saya takut saya posisinya paling belakang takut ditoel(bhs.indo:disentuh) oleh si kunti tsb. Habis dari situ kami hampir keluar dari wahana tersebut, tapi waktu keluar juga kami di kagetkan oleh suara jeruji besi yg di goyang-goyang. Kami kaget.
waktu keluar dari situ senang, takut, tegang, dan keringat dingin semuanya campur aduk, tapi memang seru sih.. jadi ingin masuk ke wahana rumah hantu lainnya:)
Nah, itu adalah pengalaman saya dan keluarga saat mengunjungi wahana rumah hantu di Yogya Kapatihan Bandung. Lain kali harus main kesana lagi buat melepaskan stress anda! atau yang ingin menguji nyali.


7 komentar:

  1. Hantuhantuhantuhantuhantuhan......

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D ini pencerita.nya dari sudut pandang siapa pak? anak bapak ya

      Hapus
  2. Artikelnya bagus dan bermanfaat, kami juga menawarkan website kami tentang WISATA JOGJA .

    BalasHapus
  3. Artikelnya bagus dan bermanfaat, ada website lagi yang menawarkan informasi tentang tempat Tempat Wisata Jogja ?

    BalasHapus
  4. infonya bagus sekali, supaya rumah kita tahan terhadap gempa
    Desain ruang tamu

    BalasHapus