Komentar Indosat IM3 11GB & 13GB

kartu internet murah indosat im3 11GB & 13GB
Untuk anda pengguna internet murah, tentu sudah sering mendapatkan kartu Indosat IM3 ini di konter-konter penjual pulsa. Selain murah kecepatannyapun (sangat) ngebut. Kartu perdana ini dijual sangat murah yaitu Rp. 8000 (11GB) dan Rp. 12000 (13GB) dengan masa aktif 1 bulan. Tentu saja harga variatif tergantung lokasi dan kebijakan penjualnya. 
Pengalaman penulis menggunakan kartu ini adalah masa aktif yang tidak sebenarnya. Aktif 1 bulan itu tidak dihitung sejak anda beli lho, melainkan sejak diaktifkan oleh penjualnya. Jadi sejak anda membelinya kartu akan hangus 1-3 minggu kemudian. Jika ingin membuktikannya anda harus telp ke *363*5*2# , nanti ada pemberitahuan nama paket dan kapan kuota kartu berakhir. Oleh karena itu sebelum membeli kartu ini sebaiknya anda tanyakan kapan masa aktif berakhir, jika perlu membuktikannya dengan segera cek karti tsb ke *363*5*2# tadi.
Untuk kuota bonus memang mantap, untuk pagi hari (01-06) bonus 8GB, jika bonus habis kartu maka digunakan kuota utama 1,5 GB berwarna merah. Untuk mengecek jumlah kuota bisa sms ke 363 dengan ketik: usage. Bagaimana pun kartu ini tetap layak untuk dipilih karena murah, bonus kuota, cepat dan jaringan luas.
tabel kuota indosat im3 11GB & 13GB

Komentar

  1. gan saya tinggal daerah bekasi pesan kira2 ada ngga harganya seperti di atas

    BalasHapus
  2. Harga tsb sudah tidak ada lagi, sekarang harga 11GB=17rb, 13GB=22rb

    BalasHapus
  3. masih ada ngga Gan harga segitu ? atau udah naik ?

    BalasHapus
  4. murah gan ? klo ada ane beli yg 13gb 22rb ? d daerah ane 33rb yg 11gb ' dr hrg 15rb skrng jd 33rb

    BalasHapus
  5. Artikelnya bagus dan bermanfaat, kami juga menawarkan website kami tentang TEMPAT WISATA JOGJA .

    BalasHapus
  6. Jangan beli kartu indosat, jaringan sama layananya jelek, iklan sama fakta jauh berbeda, kecepatn jaringan asuu bikin sakit hati pdahal di kota besar ajj masih lelet lemot ,, sy sudah jd korban pengguna indosat oredo ato apapun kartu indosat

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Solusi TV LED Coocaa ke Digital Audio to Analog Converter tidak keluar suara di Speaker Aktif External

TV LED IKEDO 32 Inch Komentar Review Indonesia

Komentar Rumah Hantu Yogya Kepatihan Bandung