Minggu, 02 Juli 2017

Bayar PLN Prabayar via KlikBCA tidak ada nomor token?

Bagi pemula yang akan membayar token PLN prabayar via Internet banking KlikBCA, sebaiknya membaca artikel ini. Jika tidak pasti akan kaget, sedih, marah dan bingung karena saat pembayaran tidak langsung tampil nomor token 20 digitnya. Apalagi jika anda tidak sempat scroll dan screenshot di layar komputer.

Solusiya sbb:
1. Di https://ibank.klikbca.com/ klik Histori Transaksi, lalu pilih tanggal yang diinginkan

 2. Klik Tanggal Transaksi pembayaran PLN Prabayar anda.

 3. Muncul Informasi lengkap, untuk nomor tokennya ada di paling bawah informasi tsb. Ini yang penting, anda harus Scroll layar ke bawah maka akan ada STROOM/TOKEN dengan angka 20 digit. Beres.... Hore.....
Karena repot dan ribetnya mencari Informasi nomor token via Internet Banking BCA, maka saya tidak mau pake BCA lagi untuk urusan tsb. Lebih mudah menggunakan Bank Mandiri atau pulsa di Tokopedia dan Bukalapak. 

4 komentar:

  1. Kalau diklik bca nggak ada menu historinya bagaimana y, admin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo tampilan versi mobile based (hp) memang tidak ada, ubah dulu settingan tampilan ke desktop via setting browser, klo di chrome ada pilihan "request desktop site"

      Hapus
    2. Kalo tampilan versi mobile based (hp) memang tidak ada, ubah dulu settingan tampilan ke desktop via setting browser, klo di chrome ada pilihan "request desktop site"

      Hapus